Keakuan

Pertemuan Pertama Prof. Jaka Menjelang UAS

computer-918678_1920

Tegal- Mahasiswa FKIP Semester 2 Universitas Pancasakti jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang hampir selama satu semester ini diampu oleh dosen pengganti dalam mata kuliah Pengembangan Pendidikan akhirnya hari ini (Selasa, 17/06) mendapatkan hak paten mereka yaitu diajar oleh Dosen pengampu Mata kuliah sebenarnya, Prof. Tri Jaka Kartana.

Hari ini adalah pertemuan pertama bagi Mahasiswa yang belum mengenal suami dari Ka. Progdi PBI tersebut. Dalam pertemuan singkat mantan Rektor Universitas Pancasakti ini sangat terlihat bijaksana dan berkarisma dengan setelan kemeja yang rapih, tutur kata yang tegas, dan disiplin menghargai waktu.

Kepala Sekolah Merah Putih Garden School ini tidak hanya menyampaikan materi kuliah, tetapi juga memotifasi mahasiswa dengan melakukan dialog ringan dengan beberapa peserta didiknya. Sella Rizqi Amalia, mahasiswi pertama yang memberanikan diri untuk berdialog dengannya di depan kelas. Beberapa pertanyaan ringan di ajukan oleh Prof. Jaka dengan kemasan yang bisa dijadikan pelajaran untuk di ambil hikmah dari jawaban-jawaban mahasiswi semester dua tersebut.

Dari perjumpaan singkat di pagi mendung ini dapat disimpulkan bahwa Bapak dari dua anak itu memang orang yang sangat sibuk dengan rutinitas lain di luar kota seperti apa yang di tuturkan bahwa pekerjaannya tidak hanya menjadi Dosen di Universitas Pancasakti Tegal, itulah mengapa Bu Renie menjadi dosen pengganti mata kuliahnya di semester dua ini.

Berita ini di tulis untuk mengikuti Test Seleksi Kemampuan Anggota Elit M2Net Tahap I

 

Facebook Comments

Tags : TegalUniversitas Pancasakti
Shella Rizqiea

The author Shella Rizqiea

Ingenue :)

Leave a Reply

Leave a Response