hipster-863282_1920

22222Lama tak bersua, akhirnya kubongkar kembali kenangan-kenangan yang telah lama kurajut dan terbengkalai begitu saja. Kenangan manis yang seharusnya telah terangkai indah dalam untaian kata nan cantik di ranahku, namun apa daya. Selalu saja banyak alasan yang ada dalam benakku, ketika ide itu ada, tak sempat aku menuliskannya ataupun mempercantiknya. Ketika tulisan itu telah siap, maka malaslah tangan ini hanya untuk sekedar mengetiknya. Dan ketika semua tulisan yang telah aku ketik siap untuk di posting, koneksinya trouble. Oh My God -_-
Sekedar mengingat masa muda ketika SMP, tak pernah kulupa jadwalku untuk menulis apa yang telah terjadi pada hari itu di malam hari sebelum aku memejamkan mata. Ya, itu indah sekali. Kau tau masa transisi dimana ABG labil hanya ingin menikmati keindahan sesaat tanpa memikirkan akibatnya. Itulah yang kutulis setiap malam, rasanya tak ingin aku melewatkan berbagai cerita yang kualami setiap harinya kepada buku diary pink pemberian karibku pada waktu itu. Masih kuingat jelas selalu kuajak salah seorang teman untuk menulis walaupun berada diantara obrolan malam teman-teman di dalam kamar. Kita menulis bersama di depan lemari biru tanggungku yang terlihat sesak oleh barang-barang yang tak begitu sering di gunakan. Memang hampir semua jenis alat ada di lemariku, aku tak begitu suka meminjam ataupun meminta karena perbedaan senssasi ketika aku yang meminjami ataupun aku yang memberi, akan terasa lebih lega dan pastinya tak akan ragu untuk menggunakannya. Mengingat masa SMP? Takkan habis bila di ceritakan di sini.
Dua tahun aku meninggalkan dunia blogging yang tak sebanding dengan lamanya blog ini ada. Ajaib memang, belum aku mendapat manisnya sudah kulupakan terlebih dahulu. Pernah juga aku meminta seorang sahabatku untuk mendesainkannya dengan satu syarat yaitu aku kembali menulis. Janjinya nyata, blogku pun mempunyai gaya desain baru, dan aku hanya bisa berkata dalam hati untuknya “Terimakasih untuk desainnya dan maaf aku belum bisa ngeblog sekarang Pap (panggilan akrabku padanya), di lain waktu pasti aku kembali” . Di akhir tahun 2013 ini seseorang juga mengingatkanku untuk mulai nge-blog lagi. Tapi ya gini, aku masih males. Setelah dipaksa buka olehnya tiba-tiba kudapati desain blogku telah berganti tanpa kuduga, ini sureprize sekali. Ternyata eh ternyata blog usangku telah direnovasi tampilan serta header yang penuh dengan gambarku olehnya, terimakasih sayang sekarang aku kembali ^_^.

Facebook Comments

Tags : ABGkembalinge-blogSMPtulisan
Shella Rizqiea

The author Shella Rizqiea

Ingenue :)

Leave a Reply

2 Comments

Leave a Response