close
no thumb

Akulah kerlip langit itu, akulah yang akan menyinari semua dalam kegelapan.KELAK!!!. Sekarang aku hanya bongkahan batu hitam kusuh yang tak berharga, tak ada yang bisa dibanggakan dari ini semua.Aku bear, tapi sama ekali aku tak bermanfaat. Satu visiku “aku hanya ingin menyinari batu itu, batu lain”. Sekarang, bolehlah aku gagal, bolehlah kau kalah, bolehlah aku tak berguna, tapi kelak!!! semua akan berubah dengan segala semangat yang membara dalam niat fitriku, dengan segala keyakinan yang kau miliki, dengan segala keyakinan yang akau punya. Aku akan menjadi bintang kejora, bintang yang palin bersinar diantara gemintang yang ada.

Oh bintang keZoraku..

Adakah disana kamu rindu padaku?

Mimpiku bukan hanya sekedar mimpi, aku ada untuk bangkit, aku ada untuk menjadi lebih baik, dan melakukan yang terbaik dengan segala kekurangan yang aku punya, dengan segala keterbatasan yang aku milikikarena apalah daya insan jika semakin hari menambah keburukan dalam hidupnya. Nol besar!! sia-sialah hidupnya kelak!. Takkan ku izinkan jika nafsu yang menguasai jiwaku, takkanku iznkan setan menginstruksi semua sel beserta organ-organnya dalam tubuhku. Karena “Aku adalah apa yang kau pikirkan”. Aku nggak sebaik apa yang mereka pikirkan bukan barang tentu pula aku seburuk yang mereka pikirkan. Inilan aku, tak bisa ku deskripsikan diriku. Aku hanya manusia ynag juga terlahir dari cairan hina. Namu aku akan merubah semua, bahwa tak semua yang berasal dari cairan hina itu akan berakhir hina pula. Aku, aku, akulah yang akan dipergunakan, akulah yang terlahir dari cairan hina itu dan akan berguna di masa depan karena “ I can do anything that I want”.

Ustadzku pernah bilang “ Mimpi itu gratis, bergegaslah bemimpi!!” Tentu saja, aku punya mimpi, dan mimpi yang kau miliki bukan sekedar bunga tidur, mimpiku bukan hanya sekedar mimpi biasa!!! Mimpiku perlu dipertanggungjawabkan, mimpiku besar!!!

Bintang…

Teman…

Aku janji, aku akan selalu bercahaya dalam kegelapan, karena kaulah sang kerlip langit itu.

Tags : akubesarbintangkejorakerlip langitmimpiustadz
Shella Rizqiea

The author Shella Rizqiea

Ingenue :)

Leave a Reply

1 Comment

Leave a Response