close
no thumb

Yuhuuu,, keluarga M2net kembali berkumpul..

Pada tanggal 25 Februari ini, para pembesar M2net hadir Lhoo..mulai dari Paman Novi, Paman Pradna, Bu Nelty tak ketinggalan Sang Dewa Desain kita yaitu Mas Anistok. Dipertemuan kali ini Juguran Ala M2net beragendakan pembagian cocard dan beberapa buku untuk para pejuang sesepuh M2net.

Dihari ini Mas Anistok tidak mau tersaingi dengan yang lain untuk mengadakan lomba, jika Paman Novi mengadakan lomba ” Yang paling banyak Mendapat Poin Itulah Pemenangnya”, Om Pradna mengadakan kontes “SEO” yang barang siapa yang mendapat urutan pertama di layar google dengan judul “Juguran Ala M2net”, Mas Aniatok juga ingin bersayembara barang siapa yang mengirim Foto yang terindah dengan menggunakan konsep Fotografi Jurnalistik akan dihadiahkan sesuatu darinya.

Tertari juga tuch dengernya, itung-itungasah bakat fotografi Jurnalisti yang udah diajarin sama Mas Anistok. Tapi sayangnya kamera M2net cuma satu, aduch.. pusing dech.. padahal anggota M2net ngga hanya satu atau dua ekor (heheheh). Untung ada Mba Anis yang mau nyumbangin kameranya buat sayembara ini.

Shella Rizqiea

The author Shella Rizqiea

Ingenue :)

Leave a Reply

Leave a Response